Pentadio Resort Gorontalo

Pentadio resort Gorontalo | Wisata Gorontalo, salah satunya adalah Pentadio Resort. bagi teman-teman yang di luar daerah, mungin bisa berkunjung ke gorontalo untuk bisa menikmati wisata di Gorontalo. Berikut sedikit info tentang Pentadio Resort Gorontalo.

 
 

Pentadio Resort adalah kawasan wisata terpadu dan menjadi kebanggaan masyarakat Gorontalo. Banyak turis berkunjung ke tempat ini dengan berbagai alasan, antara lain untuk kesehatan,  olahraga, meeting, atau tamasya. Tempatnya yang mudah dijangkau, dengan latar belakang Danau Limboto, menantikan anda untuk menikmatinya. Di tempat ini telah tersedia fasilitas :
a.) Sauna, mandi celup dan kolam renang air panas
b.) Kolam renang standar international  dan Kolam renang anak-anak
c.) Area Bermain Anak, Areal memancing dan sepeda air
d.) Pub & Karaoke
e.) Cottage, Restoran & Pujasera

Pentadio Resort is part of tourism objects and also it is one pride symbols of Gorontalo people. Many tourist visit here for healthy, port, meeting and relax. It is very easy to get there by all type of vehicles. This resort offers you the beauties of Limboto Lake. Many facilities are available here :
a. Sauna, shower dip and hot water swimming pool
b. International standard swimming pool and swimming pool children
c. Children Play Area, Area of fishing and water bikes
d. Pub & Karaoke
e. Cottage, Restaurant & Pujasera

0 Response to "Pentadio Resort Gorontalo"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar