Bagaimana Cara Meningkatkan Peringkat Alexa traffic

Bagaimana cara meningkatkan peringkat Alexa traffic- Sebelumnya saya menulis tentang bagaimana cara menigkatkan traffic blog baru dan Mengapa kita harus berkomentar di blog orang lain. Kali ini saya ingin berbagi trik bagaimana cara menigkatkan alexa traffic. Sebelum kita masuk bagaimana cara meningkatkan alexa traffic, Mari kita kenali dulu alexa lebih dalam.
cara meningkatkan peringkat Alexa traffic


Alexa Rank adalah  Peringkat  yang dibeirkan alexa kepda sebuah blog berdasarkan lalu lintas atau traffic blognya.Berbeda dengan Google PageRank di mana google  lebih fokus  pada jumlah  (kualitas) backlink ke blog Anda, Alexa rank didasarkan semata-mata pada jumlah lalu lintaskamu.

Alexa Rank  akan didasarkan pada data yang dikumpulkan dari  para pengguna Toolbar Alexa kurang lebih  tiga bulan terakhir.Mengenal Alexa Ini ada beberapa informasi terkait  Alexa traffic Rangk:

    
* Data alexa dimbil dari lalu lintas blog tiga bulan terakhir.
    
* Data itu diteksi dari toolbar alexa yang terpasang di blog kita.
    
* Semakin rendah nomor, semakin tinggi peringkat.
    
* Peringkat Alexa akan diperbarui setiap hari.
   
* Jumlah peringkat berdasarkan negara dan dunia.
    
* Peringkat dari 100.000 dan di atas dianggap sebagai blog yang belum ada nilainya.Anda dapat membaca lebih lanjut tentang bagaimana melakukan Alexa peringkat pada halaman Tentang
Peringkat Alexa Traffic .

Meningkatkan Alexa rankingSekarang Anda sudah tahu tentang Alexa dan cara kerjanya, Saatnya untuk praktek. Inilah ada beberapa tips bagaimana meningkatkan peringkat alexa traffic :

   
1. Jadilah pengguna Toolbar Alexa
      
Siapa pengunjung yang paling sering ke blog Anda? Anda.  Nga apa-apa kok, kunkungan anda sendiri pun akan membantu peringkat anda di Alexa traffic. Kunjungi halaman ini untuk menginstal Toolbar Alexa. Bayangkan, setiap kali Anda mengunjungi blog Anda, Anda benar-benar membantu meningkatkan peringkat Alexa !
 
   
2. Dorong pembaca blog Anda agar menginstal toolbar
     Pembaca ,
pengikut dan teman di blog anda adalah orang-orang yang sering mengujungi  blog Anda. Mengubahnya menjadi pengguna Toolbar Alexa dengan menulis posting yang menjelaskan kepada mereka manfaat dari memasang toolbar Alexa, seperti apa yang saya lakukan sekarang.

   
3. Menarik webmaster ke blog Anda
      
Webmaster biasanya adalah toolbar yang dinstal, untuk meningkatkan pengunjung blog anda. Anda bisa melakukannya dengan :
          
* Menulislah artikel tentang wbemaster tools, Tntang SEO, web traffic, Situs rank.
          
* Berpartisipasi dalam setiap forum webmaster yang memilki konten blog mirip dengan blog anda.
          
* Pasanglah fitul webmaster di blog anda. hal ini akan mendatangkan merak utnuk bisa menggukan tools webmaster itu di blog anda. Sehingga akan ada kunjungan tetap.

 
   
4. Instal salah satu widget Alexa di blog Anda.
     
Widget ini akan menampilkan peringkat blog Anda, seperti Alexa Toolbar dan ekstensi Search Status lakukan. Tool itu akan membantu memberikan informasi tentang blog anda ke alexa.

    
Teman-teman, Mungkin hanya itu saja yang saya bisa share tentang bagaimana cara meningkatkan Peringkat Alexa traffic. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat. Wassalam..!!

0 Response to "Bagaimana Cara Meningkatkan Peringkat Alexa traffic"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar