Cara Meningkatkan Traffic Blog Baru



Cara Meningkatkan Traffic Blog Baru - Pada artikel kali ini saya hanya ingin berbagi cara meningkatkan Traffic blog baru. Banyak Blogger pemul akhirnya berhenti dalm blogging hanya karena tidak tahu persis kondisi Traffic blognya. Mereka tidak seraca rinci melihat perkembangan traffict blog.




Bagaimana meningkatkat traffic Blog Baru?

Meskipun  banyak carayang bisa kita lakukan  untuk meningkatkan traffic Blog baru, faktor yang paling penting dalm hal ini adalah JARINGAN. Jaringan yang banyak akan meningkatkan traffic blog.

Gunakan Media Sosial untuk menikatkan traffic antar lain : 

Facebook
Twitter
Multiply
friendster

Saya sebutkan media sosial yang diatas karena media soasil inilah yang pailg meudah menyebarkan link dari blog kamu. 

Bagaimana meningkatkat traffic Blog Baru?

1.Berkomentarlah di blog orang lain yang ada kesamaan dengan blog kamu. 

Mislanya berbicata tips dan trik, maka berkometar di blog teratas. Minimal di lima blog teratas. Jika berkomentar pun jangan meninggalkan spam. Kalau perlu submit rss blog mereka untuk bisa meperoleh informasi terbaru.


2. Membangun jaringan dengan blogger lain melalui gruop di facebook atau twitter.

    Ikuti Group facebook yang membahas tentang hal-hal berkaitan dengan blog kamu.
    Sementara itu, twitter kita gunakan untuk follow blog top yang berhubungan dengan blog kita.
3. Manfaatkan Youtube untuk promosi blog kamu (Video Marketing).
 Buatlah video singkat tentang blog kamu. Ini akan memberikan peluang besar meningkatkan traffict blog.

Baca juga : Apakah youtube Marketing Blog diperlukan?

4. Gunakan waktu yang pas untuk menulis artikel seditail mungkin.  Kamu jangan pernag berharap dapat meningkatakn traffic blog jika tidak mempenyai banyak artikel yang nanti akn di tawarkan saat keyword ditelusuri. Kamu harus berbeda dengan yang lain jika kamu ingin sukses dalm dunia blogging. Buatalh artikel sepanjang dan sedetail mungkin. Keluarlah dari gaya menulis orang lain di blog yang rata-rat per posting hanya 500 - 600 kata per posting. Jika itu angka normal, maka kamu harus lebih kira- kira 1000 sampai 1500 kata setiap postingan.Disinlah kamu akn tunjukan kepada pembaca tentang kehebatanmu sebagai blog writer.

5. Jangan Melupakan SEO ( Search Enggine optimalitation)

Sebagin orang mengatakan, Lupakan SEo jika kamu adalah pemula dal dunia blogging. Bagi say hal ini ada hal terbodoh yang dilakukan. Kamu harus fokus pada keyword yang akn menjadi kata kunci utama artikel saat ditelusuri. Inilah akn menambah keyword density. Disinilah kita kan berusaha meningkat traffic blog.
Guakan huruf tebal atau lainnya yang akan membantu para pembaca mudah memahami apa yang kamu sampaikan pada artikel tersebut.

 Sebelum melakuak posting artikel terlebih dahulu cari tahu tentang keyword yang akn kamu gunkan di artikel tersebut dan lihat di google para pengguka keyword itu. Jangan pernah takut dengan para master SEO yang telah melambung hebat. Yakinlah bhwa kamu adalh lebih baik dari master SEO Senior.

Jangan Lupa baca juga  : 5 pilar meraih sukses dan keuntungan dalam Blog

Kesimpulan 

Silahakn promosikan blog kamu lewat twitter atau facebook sebelum mereka meminta kita untuk mempromosikan blog kita. hal ini dilakukan, bisa jadi teman anda yang akan meneruskan promosi blog and ke teman lainnya. 
jadi, intinya dalam blog baru adalah kesabaran menunggu hasil keja kita. karena tidak ada kesuksesan yang diperoreh dengan mudah, jika kesuksesan diperoleh dengan mudah, maka hancurnya pun akan mudah. Semoga artikel saya tentang cara mengkatkan traffic blog baru, bisa bermanfaat buat kamu semuanya. Wassalam

0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Blog Baru"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar