Bagaimana Membuat Facebook Comment di Blogspot

Tutorial kali ini tentang Bagaimana Membuat Facebook Comment di blogspot. Saat ini hampir semua accout media sosial punya tautan langsung dengan facebook. terutama bagi mahasiswa. Sambil buka materi, facebookan juga jalan bersamaan. sehingga saat membuka situ blog tertentu, maka kita sediakan facebook coment di blog. Sehingga blog kita akan banyak komentar guna perbaikan blog kita nantinya ke depan.


Nah, kesempatan kali ini Mata Pena Gorontalo akan berbagi tentang bagaimana cara membuat facebook coment di blogspot. Ada pun langkah-langkahnya sebagai berikut :

copy Script di bawah ini, kemudian letakkan di bawah kode <data:post.body/>

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<div><fb:comments expr:href='data:post.url' expr:title='data:post.title' expr:xid='data:post.id' num_posts='1' width='600'/></div>
</b:if>


Setelah kamu meletakkan kode diatas di bawah kode <data:post.body/> 
maka tugasmu sudah selesai. Lihatlah Facebook coment sudah ada.

2 Responses to "Bagaimana Membuat Facebook Comment di Blogspot"

  1. mantap sekali ya gan baru tau cara Bagaimana Membuat Facebook Comment di Blogspot,


    1.celoteh praja

    2.celotehpraja

    3.celotehpraja.com

    4.celoteh praja

    5.celoteh praja

    6.celoteh praja

    BalasHapus
  2. Fleksibilitas ekspresi, kreativitas tanpa batasan, kontrol penuh, keterlibatan yang lebih dalam, dan penguatan diri adalah elemen-elemen kunci yang membuat personal blog menjadi kelebihan personal blog.

    Dengan semua manfaat personal blog yang terkandung di dalamnya, membangun dan mengelola personal blog bukan hanya tentang mengejar popularitas online tetapi juga tentang eksplorasi diri, pengembangan keterampilan, dan pemanfaatan potensi finansial.

    Dengan begitu banyak fungsi personal blog dimilikinya, personal blog bukan hanya sekadar catatan online. Ini adalah alat serbaguna yang dapat membuka pintu untuk ekspresi diri, membagikan pengetahuan, membangun komunitas, dan bahkan membantu dalam pengembangan pribadi dan profesional.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar