Axiadata Rajanya Hosting Indonesia

Label : Axiadata Hosting Terbaik Indonesia | Axiadata Web Hosting Indonesia | Axiadata Solusi Web Hosting Indonesia | Web Hosting Murah Axiadata Terbaik Indonesia | Solusi Hosting Indonesia


Axiadata Rajanya  Hosting   IndonesiaDalam dunia Marketing saat ini, promosi produk usaha,Organisasi, atau Instansi kita, Alangkah lebih menarik  jika lewat dunia maya atau  online. Sebab, Selain  cepat dan mudah, daya jangkauan  propomosi   online juga sangat  luas dalam waktu yang relatif singkat. Meskipun demikian,  masih banyak juga yang berasumsi bahwa propomosi lewat website itu Sia-sia, menghabiskan uang, kemahalan lah, sulit lah, ribet lah, dan lain sebagainya. Sementara itu, jika dilihat dari  sisi marketing, Sebenarnya kita jauh lebih effektif. Effetif  dari segi waktu, biaya, target promosi, good brand product dan terakhir yakni tenaga. Oleh karena itu, solusi semua itu adalah Axiadata Rajanya  Hosting   Indonesia.

Polemik-polemik yang sempat disebutkan diatas, kini terjawab sudah oleh axiadata 
 dengan produk paket layanan Hostingan Murah, Domain murah, web desain murah. Kini giliran anda untuk bisa menyukseskan bisnis itu.

Untuk lebih mengenal lebih dalam lagi tentang axiadata, kita bahas prodak axiadata yang mungkin akan menjadi solusi terbaik bagi bisnis masa depanmu. 

Apa itu Axiadata?
Axiadata Rajanya  Hosting   Indonesia adalah Salah satu Perusahaan penyedia  layanan Hostingan Murah, web Desain murah dan  domain murah. Layanan murah axiadata bukan berarti murah, tapi murah meriah dengan layanan maksimal. Sehingga bisa dikatakan, Axiadata adalah pilihan tepat, harga bersahabat. 

Selain berbisnis layanan di internet, Axiadata juga berusaha membangun pondasi  perkonomian bangsa yang sehat. Dedikasi itulah, mengapa kemudian menjadi  solusi hosting terbaik. 

Apa produk yang ditawarkan?

Ada pun Produk layanan yang diberikan oleh axiadata.co. id antara lain; Web Hosting, Domain dan Web Desain

WEB HOSTING

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERJELAS

- Layanan Paket Personal Hosting
- Layanan Paket Bisnis Hosting
- Layanan Paket Corporate Hosting



SERVER

Dedicated Server Indonesia
Dedicated server adalah sebuah solusi untuk anda semua yang ingin mempunyai server sendiri secara fisikal dengan harga murah dan anda dapat menggunakan server tersebut untuk testing aplikasi, layanan web hosting, serta layanan digital lainnya.


Keterangan Tambahan:
First Time Order Minimal 3 bulan untuk bulan selanjutnya bisa di bayar per bulan
Server Online +/- 3 Hari Kerja setelah pembayaran awal diterima
Up to 100 Mbps Shared IIX
Harga sudah termasuk PPn 10%
Harga dan spesifikasi layanan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


Dedicated Server USA

Keterangan Tambahan
Tidak ada minimal Kontrak
Server Online +/- 3 Hari Kerja setelah pembayaran awal diterima
Up to 100 Mbps Shared IIX
Harga sudah termasuk PPn 10%
Harga dan spesifikasi layanan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu




WEB DESAIN 

Selain axiadata  sebagai penyedia domain dan hostingan, Axiada juga melayani pembuatan desain web yang sesuai pesanan dan keinginan tampilan hati para pelanggan. Ada pun layanan web desain yang ditawarkan oleh axiadata.co.id yakni :


  • Personal Web : Layanan desain  web perseorangan
  • Company Profile : layanan Desain Web Perusahaan
  • Toko Online : Layanan Desain Web untuk Usaha atau bisnis online.
  • Custom Web Desain : Layanan desain web yang disesuaikan dengan Keinginan desain dari klien.


Untuk Pemesanan Paket langsung Klik disini 

DOMAIN

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERJELAS


Dalam hal domain, Axiadata  memberikan 2 layanan yaitu layanan domain. yakni domain  Indonesia dan layanan domain Internasional usa . Masing-masing layanan domain tersebut memilki varian harga yang berbeda. Berikut di bawah ini tentang ulasan secara  detail produknya.

Domain Indonesia dengan eksistensi domain :

 (.web.id )   (.co.id)   (.or.id)   (.sch.id)   (ac.id)   (.go.id)

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERJELAS
Jika Kamu berminat memesan domain ID maka berikut beberapa requirement yang kamu bisa perhatikan sebelum memesan;


Requirement untuk domain ID

.web.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)

.or.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- Akta Notaris atau SK Intern Organisasi

.co.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- SIUP/TDP/ (Akte Notaris (cover dan hal 1) dan NPWP)
- Kepemilikan Merk (bila ada)

.sch.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- Surat Permohonan Kepala Sekolah
- Surat Kuasa

.ac.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- SK Depdiknas Pendirian Lembaga
- Akte Notaris Pendirian/SK Rektor (Pimpinan Lembaga)
- Surat Kuasa Pimpinan Lembaga mengenai pendaftaran nama domain .ID

.go.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- Surat Permohonan di tanda tangani oleh Sekjen/Sekut/Sekmen untuk Pemerintah Pusat atau Sekda untuk Pemda (sesuai Permen No. 28/PER/M.KOMINFO/9/2006)
- Surat Kuasa

.net.id
- KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
- Surat Izin Usaha Telekomunikasi (ISP, Telco, Seluler, VSAT, dsb)
- Kepemilikan Merk (bila ada)



Domain Internasional dengan eksistensi domain :

 (.com) (.org) (.net) (.us) (.biz) (.tv) (.me) (.us) (.in)  (.name)  (.info)  (.co) (.asia)

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERJELAS



Fasilitas Domain

Full Control Panel
Axiadata memberikan kontrol panel secara penuh terhadap nama domain anda. Sangat lengkap untuk keseluruhan konfigurasi domain yang sepenuhnya ditangan Anda yaitu Modify Contact Details, Modify Name Server, Modify Child NS, Private Contact Detail, EPP Code/Domain Secret Code, Lock/Unlock Domain.

Managed DNS
Jika Anda telah beli domain dari Axiadata namun tidak mempunyai DNS server tetapi ingin mengatur nama domain, fitur ini akan sangat berguna. Anda bisa melakukan penambahan DNS record sampai 50 record (A record, MX, NS, dll). Kami juga memberikan control panel domain yang sangat memudahkan mengatur domain Anda. Fitur Managed DNS Domain kami berikan GRATIS.

Email Forwarding
Fasilitas ini sangat berguna jika anda tidak mempunyai mail account dengan nama domain anda (misal : anda@domainanda.com), tetapi anda mempunyai email di tempat lain, maka semua email @domainanda.com bisa anda teruskan ke alamat email anda (misal : gmail, yahoomail, kantor, dll). Anda bisa menggunakan fasilitas ini secara GRATIS.

Domain Forwarding
Apabila anda ingin memforward domain ke website lain, silahkan tambahkan fitur Domain Forwarding ini pada Domain yang sudah Anda beli denga

Pemesanan Domain Klik Disini


 Mengapa harus Memilih  Axiadata?
  • Berbadan Hukum PT : Axiadata.co.id Merupakan Sebuah Unit Usaha yang bergerak dibidang Domain Registration & Web Hosting. Axiadata berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Jadi, Axiadata tidak meragukan lagi secara hukum. 
  • Teknikal Support Yang Handal dan Berpengalaman : Demi menjaga Kualitas layanan kepada Pelanggan, Staff  Axiadata  menyediakan Staff Teknikal Support yang telah berpengalaman dibidangnya Untuk membantu klien Setiap saat. Sehingga ada masalah dengan hostingan anda bisa langsung ditangani dengan baik dan cepat. Itulah Axiadata dari segi pelayanan. Siap sedia untuk menjaga kenyamanan dan responssible dengan layanannya. 
  • Server Cepat, Handal dan Berkualitas : Axiadata menggunakan spesifikasi server yang terbaik. hal ini dilakukan agar kinerja atau performa layanan hosting axiadata yang ditawarkan. Sebab axiadata memang memberikan kwalitas terbaik dan bukan kuantitas. Maka untuk masalah server axiadata memang dilihat maytang dan benar-benar siap untuk pelayanannya.
  • Harga murah kualitas Terbaik Axiadata memberikan harga Murah dan bersahabat. maksud dari bersahabat adalah murah tabi bukan murahan. Sebab Axiadata dengan produknya akan menjaga persahabtan dengan klien dalam artian komunikasi yang baik dengan penguna layanan dari axiadata itu sendiri. Bagi pengusaha kecil, modal kecil dan murah tetap bisa menikmati kwalitas yang terbaik. 
  • Metode pembayaran yang mudah : Axiadata menyediakan 2 Metode pembayaran yaitu pembayaran dari Axiadata langsung transfer ke  rekening BCA dan Mandiri. Konfirmasi Pembayaran bisa dilakukan  dengan  SMS dan aktivasi pun segera dilakukan. 
  • Ada Jaminan uang kembali : Axiadata memberikan jaminan uang kembali kepada klien dengan proses yang cepat, jadi anda tidak perlu ragu bertransaksi dengan Axiadata. Ketika layanannya tidak sesuai, axiadata menjamin uang klien akan dikembalikan. 

Axiadata Hosting Terbaik Indonesia | Axiadata Web Hosting Indonesia | Axiadata Solusi Web Hosting Indonesia | Web Hosting Murah Axiadata Terbaik Indonesia | Solusi Hosting Indonesia

Bagaiamana cara pemesananan?
Adapaun cara Melakukan pemesanan cukup sederhana yakni : 

  • Pilih  Paket yang anda ingankan 
  • Tentukan paket hostingan yang dinginkan serta lama hostingan yang dipesan : Bulanan atau pertahun
  • Setelah pemesanan Selesai, Silahkan transferpembayarannya  ke rekening BCA atau Mandiri oleh Axiadata
  • Hubungi Costumer Axiadata melalui kontak berikut : 
KONTAK 


OFFICE - Axiadata.co.id


Jl.Raya Duri Kosambi No.168 N
Cengkareng - Jakarta barat
11750

Telepon
021-91718617

Konfirmasi Pembayaran :
Konfirmasi Via SMS 08777-460-430-9
Konfirmasi Via Blackberry Messenger PIN 24B58159


Axiadata Hosting Terbaik Indonesia | Axiadata Web Hosting Indonesia | Axiadata Solusi Web Hosting Indonesia | Web Hosting Murah Axiadata Terbaik Indonesia | Solusi Hosting Indonesia

Sudah tertarik untuk memilih  hosting di  Axiadata Rajanya  Hosting   Indonesia ?
Langsung saja jika berminat. Silahkan sebarkan informasi ini ke tamen-teman facebook kamu dan jangan lupa silahkan tinggalkan sarannya untuk kemajuan blog ini ke depan. Wassalamu alaikum..!!


http://axiadata.co.id/images/banner_contest480x100.png



Catatan Harapan  : bagi teman-teman yang membaca, jangan lupa Share informasi ini ke teman-teman di facebook, twitter atau media sosial lainnya.

Label : Axiadata Hosting Terbaik Indonesia | Axiadata Web Hosting Indonesia | Axiadata Solusi Web Hosting Indonesia | Web Hosting Murah Axiadata Terbaik Indonesia | Solusi Hosting Indonesia




0 Response to "Axiadata Rajanya Hosting Indonesia"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar