TRIK DAN TIPS MENANGKAN LOMBA BLOGILICIUS DI KOTAMU

Blogilicious Gorontalo,Useetv Gorontalo,

Teman-teman..!
            Setelah perjuangan yang begitu besar untuk bisa memenangkan lomba blog Blogilicous Akhirnya saya memperoleh kesempatan untuk menjadi Anggota Idblognetwork dan langsung diaprove oleh admin dari Idblognetwork. Trik menangkan lomba Blogilicius 2012 di Kotamu ini mungkin bisa membantu kamu menjadi pemenang dalam memperebutkan hadiah.
Ini dia jurus yang harus kamu gunakan yakni :
1.      Trik Menangkan Lomba Blogilicious dalam Pertanyaan Rebutan Silahkan Kamu Perhatikan dengan baik pada Materi yang disampaikan. Catatlah point penting tentang materi yang disampaikan. Banyak pertanyaan yang berhadia menarik yang bisa kamu dapatkan. Misalnya pertanyaan yang disebutkan, Alamat Lengkap Telkom Indonesia, 7 Kota Yang mendapatkan kesempatan mengadakan seminar Nasional Blogilicious, nama fitur-fitur yang disediakan UseetV. Intinya catat Point Penting dalam materi yang disampaikan. Tidak perlu anda menghafalnya. Nah, Lupa satu pertanyaan yang membuat saya menang yakni Berapa jumlah Member Komunitas Idblognetwork.
2.      Trik Menangkan Lomba Blogilicious dalam mengikuti Lomba Blog, Silahkan buat artikel yang seunik mungkin dan datanya lengkap tentang USEETV. Satu hal yang menjadi penilaian ternyata setelah diumumkan di Kota saya, Penjelasan tentang prodak USEETV lengkap. Selain penjelasan, Silahkan dilengkapi dengan Gambar yang mendukung penjelasanmu tentang USEETV. Usahakan gambar hasil jepretankameramu sendiri. barulah ditambah gambal dari useetv. mislanya Gambar Tutorial Mendaftar, Beranda USEETV, Registrasinya, dan Gambar lain  yang bisa memperuniklah blog kamu. Sebab, yang dilihat seberapa Unik Kamu membahasakan tentang Fitur USEETV, maka semakin besar peluang mennjadi pemenang di Lomba Blog. Misalnya Kamu Bisa Kunjungi contohnya di sini : KLIK DISINI
3.      Trik Menangkan Lomba Blogilicious dalam Twitpic.com atau lomba foto Blogilious, dimana Kamu akan foto seunik mungkin, bukan secakep mungkin di latar yang telah di sediakan oleh USEETV. Lomba ini  hadiahnya  Android. Lumayan kan dapat Android Gratis. 
Foto Lomba Blogilicious, Blogilicious Gorontalo
foto Saya yang Kurang Kreatif dan adegan ini jangan ditiru...hehhe

Nah, foto ini namanya tidak kreatif, carilah yang creatif, googkil, dan bisa berbeda dari kebanyakan orang. 
Demikian sedikit tips dan trik menangkan lomba Blogiliscious di kotamu.  Semoga bermanfaat. Amin..!!
Ini                     

0 Response to "TRIK DAN TIPS MENANGKAN LOMBA BLOGILICIUS DI KOTAMU"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar