Trik Menentukan Keyword Postingan Blog | Tips SEO


Trik Menentukan Keyword Postingan | Tips SEO | 2012 | - Menentukan keyword dalam postingan sangat penting bagi kita. Sebab ini adalah penentu atau umpan yang akan ditembak oleh search engine. ketika kita salah dalam menentukan keyword. Maka bisa jadi postingan yang kita buat akan berada di bawah postingan orang lain. Maka pada tulisan saya beberapa hari sebelumnya, saya menuliskan bagaiamana meningkatkan trafffic blog dan Cara meningkatkan seo melalui gambar. Nah, Upaya kali ini adalah meningkatkan seo dengan keyword yang tepat. oleh sebab itu trik menentukan keyword postingan harus mendapatkan perhatian penting dari kita.
SEO TOOLS


Lalu bagaimana seharusnya kita menentukan keyword postingan ? Setidaknya, ada beberapa hal yang meski kita pertimbangan dalam menetukan keyword :


  1. Keyword fokus pada yang banyak dicari orang. bagaiaman mungkin kita menempakan blog kita pada posisi teratas namun, sayangnya keyword itu jarang di cari orang. 

  2. Keyword yang kita pakai harus sesuai dengan konten blog. Jika blog kita adalah blog bisnis online maka keyword kita berkaitan dengan bisnis. Jangan sampat di postingan kita membahasa dan sedikit lari dari judul kita. Sehingga postingan akan ngambang dan tidak fokus pada satu target. 

  3. Keyword disarankan lebih  spesifik , Jagan menggunkan frase yang terlalu panjang. Contohnya : "Rahasia Seo Blog" Ini tampak lebih spesifik dibandingkan keyword "SEO" atau "Rahasia " kata itu terlalu umum. Sehingga kita harusnya mengambil satu prase singkat yang mewakili isi kontent ata postingan.

  4. Setelah menentukan keyword , Kemudian uji coba keyword dengan beberapa tools di internet untuk membatu melihat sensitifitas keyword tersebut untuk blog kita. 
Kesimpulannya : Sensitifitas keyword akan menentukan posisi kita nantinya di search engine. Selain usaha SEO lainnya. Keyword pun akan memberikan pengaruh pada artikel. Banyak para blogger yang tidak belajar bagaimana meningkatkan Traffic blog. Toh, Blog mereka bisa menempati posisi pertama. Satu, mereka keyword yang tepat. 


Sobat, Blogger itulah tips dan trik sederhana dalam menentuka keyword postingan. Saya akan bahas lebih lanjut lagi di postingan selanjutnya tentang rahasia peningkatan traffic blog baru.Wassalam..!!

0 Response to "Trik Menentukan Keyword Postingan Blog | Tips SEO"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar