USEETV BIOSKOP FOR ANAK GAUL GORONTALO

Gambar : Blogilicious Gorontalo 2012


Alhamdulillah, Setelah mengadakan seminar nasional Blogilicious di beberapa tempat di Indonesia, Kini Blogilicious creative blog diadakan di Gorontalo. Kegitan ini digagas oleh  idblognetwork dan Komunitas Blogger Gorontalo Saronde  atas dukungan sepenuhnya oleh Telkom Indonesia; useetv, Speedy monitoring, TelkomHosting dan lain-lain. Kegiatan ini berlangsung pada sabtu-minggu tanggal 15 -16 September 2012.
Seminar Nasional Blogilicious 2012  ini tepatnya diadakan di Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan dibuka langsung oleh Rektor. Dalam sambutannya, rektor UNG Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd sangat mengharapakan kegiatan Blogilicious ini akan mencetak para blogger-blogger baru di Gorontalo dan kemudian dari tulisan-tulisan para blogger inilah yang akan membahasakan kepada masyarakat luas tentang Gorontalo itu sendiri. Pihak kampus juga memiliki harapan besar pada kegiatan ini agar menjadi stimulus yang baik dan menjadi  satu titik penunjang pilar kemajuan Kampus UNG dalam hal Ilmu Teknologi (IT).



Selain Mendapatkan Ilmu tentang seluk beluk dunia blogger baik berupa etika, teknik menulis, mencari ide menulis dengan cepat, peserta juga dikenalkan pada satu  hal menarik juga yakni Useetv. Useetv adalah layanan terbaru tahun 2012 dengan Fitur yang diprediksi  akan menjadi Solusi Masyarakat Gorontalo masa depan.


Ada pun  Layanan Useetv ini berupa konten streaming digital mau pun aplikasi, seperti Video Film Terupdate, Video Klip Musik, Live TV, TV on Demand, Live Streaming Radio dan masih banyak lagi fiturnya yang bisa diakses.  Bagi Masyarakat yang memiliki hobi menonton film-film terbaru hanya dengan modal Rp 3.500/Bulan bisa menikmatinya, mendengar Radio-radio lokal dan Nasional di Indonesia serta menoton acara di Channel televisi favorit mu dengan gratis.


Tamilan Beranda USEETV Online

Satu Sisi Keunggulan dari Useetv ialah layanan menonton dengan nyaman tanpa harus Buffering Seperi halnya di media layanan Video lainnya. Hal ini dikarenakan Useetv menggunakan teknologi adaptive Streaming sehingga tidak menyedot bandwith yang cukup besar. Useetv juga menyertakan jadwal program Televisi favoritmu yang memungkinkan penggunan masih tetap bisa menikmati layanan Useetv tiga hari yang lalu.
Siaran layanan USEETV
layanan Chanel Useetv dan jadwal Tayang yang akan berlangsung

Layanan Siaran radio Lokal dan Nasioan USEETV
Layanan Siaran radio Lokal dan Nasioan USEETV




Bagi yang berminat bisa melakukan registrasi terlebihi dahulu untuk bisa menikmati layanan Useetvnya. Anda pengguna Telkomsel Simpati/Kartu As dan KartuHALO  bisa melakukan registrasi dengan cara :

-         Registrasi telokomsel useetv

Beberepa saat kemudian kamu akan mendapatkan SMS dari Telkomsel berupa User name and Pasword. Silahakan Gunakan User itu untuk bisa login di website penyedia layanan di www.useetv.com. Sementara bagi pengguna iOS (Apple) melalui appstore ( Coming Soon) dan Gadget berbasis Android melalui Fleximarket atau Google play store. Selamat Mencoba dan menikmati layanannya.


"USEETV BIOSKOP  ANAK MUDA GORONTALO "

Terakhir Pesan Khusus buat Anak Muda Gorontalo, Gunakan fitur ini untuk bisa menambah khasanah informasimu yaa..!! Salam Anak Muda Gorontalo..!!!

Incoming  :
Useetv Gorontalo
Tips dan Trik Cara memenangkan Lomba Kegiatan Blogilicious
Trik Mendaftar di Idblognetwork
Bioskop Online Gorontalo



0 Response to "USEETV BIOSKOP FOR ANAK GAUL GORONTALO "

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar