Video Gameplay Dead Space 3 Terbaru

Video Gameplay Dead Space 3  Terbaru - Teman-teman kini Video gamplay dead Space 3 terbaru siap memenuhi ruang bahagia anda. Mungkin teman-teman ada gamer. Maka Video Gameplay dead Space 3 terbaru ini akan menantang teman untuk bermain. informasi Video Gameplay Dead Space ini bisa di baca di bawah ini.

Video gameplay


CALIFORNIA - Video gameplay pada judul permainan Dead Space tiga  telah tertampil di Youtube. Berdurasi 17 menit, gamer bisa melihat tampilan grafis serta suasana menegangkan dalam permainan.

Dilansir Gamespy, Minggu (30/9/2012), melalui gameplay sekuel Dead Space terbaru ini, gamer bisa menyaksikan mode kampanye single-player yang dipaparkan Creative Director dan Senior Audio Artist game Dead Space 3. Video gameplay pada permainan yang dikembangkan Visceral Games ini menghadirkan tayangan sinematik serta ledakan yang terjadi di sebuah lorong dalam permainan.

Video ini juga menampilkan tokoh jagoan, Isaac Clarke yang dapat meluncur terbang di luar angkasa menggunakan pakaian tempur yang dilengkapi dengan jet. Selain itu, ia juga mampu bermanuver menghindari berbagai rintangan dan menjelajah dalam sebuah ruangan.

Game yang diterbitkan Electronic Arts ini dijadwalkan meluncur mulai Februari 2013. Game bergenre survival horror bergaya third-person shooter ini akan dapat dimainkan di konsol PlayStation 3, Xbox 360 serta Microsoft Windows.

Videonya Gameplay space 3 Terbaru


Mungkin, itu Saja Informasi Video Gameplay Space tiga  yang bisa di informasikan. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Video Gameplay Dead Space 3 Terbaru "

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar