Berita Online Gorontalo : Polisi Kejar Pelaku Penikaman Ketua DPRD


Gorontalo (26/9) – Pihak kepolisian hingga rabu dini hari ini terus memburu para pelaku penikaman. Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Dudi Hadiwijayadi mengatakan, pihaknya kini telah menurunkan timnya untuk mengejar para pelaku yang kini identitasnya sudah dikantongi.


Hingga pagi ini, kantor redaksi mimosa tv sudah dipalang menggunakan polis line untuk untuk mengantisipasi orang-orang yang tidak dikenal masuk kedalam kantor yang kini menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penusukan Ketua DPRD.


Rencananya pagi ini pihak Kepolisian akan melakukan olah TKP untuk mengungkap motif para pelaku melakukan penusukan.


Sementara itu, dibeberapa titik seperti Rumah Sakit Aloe Saboe (RSAS) tempat Ketua DPRD dirawat masih ramai segerombolan orang yang mengatasnamakan dirinya pendukung Nixon. Sama halnya dengan Kantor Walikota yang juga dijaga ketat oleh segerombolan orang.


Seperti diketahui, Nikson Ahmad, ketua DPRD Kota Gorontalo, harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah Aloe Saboe. Ia diduga menjadi korban penikaman orang tak dikenal, malam tadi sekitar pukul 21.00 Wita saat sedang mengisi acara dialog interaktif di studio Mimoza TV bersama ketua KPU Kota Gorontalo Rizal Adam.

1 Response to "Berita Online Gorontalo : Polisi Kejar Pelaku Penikaman Ketua DPRD"

  1. Kisah Nyata Dari Saya Ibu Rati Trie Uttami, Tanggerang Banten.
    Salam Untuk Semuanya Sedikit Ingin Berbagi Kepada Teman2 Sekalian Tentang Keberhasilan Saya Mendapatkan Dana Gaib Dari Aky Sadewa Pakar Ahli Pesugihan Islami, Pada Awalnya Saya Sangat Tidak Percaya Dan Berfikir Ini Hanya Program Orang Iseng Yang Tidak Bertangguangjawab, Namun Bertepatan Kondisi Saya Yang Sedang Mengalami Kerugian Yang Sangat Dalam Berbisnis Dan Harus Segera Melunasi Hutang2 Saya Di Bank Yang Sudah Menumpuk Dengan Kondisi Terhempit Saya Coba Untuk Menghubungi Aky Sadewa Untuk Meminta Bantuan Agar Saya Bisa Bayar Hutang Dan Dan Puji Syukur Saya Ucapkan Bantuan Dari Aky Benarw Nyata Saya Mendapatkan Bantuan Uang Gaib Dengan Jumlah 1Milyar, Proses Cepat Cair Hanya Dengan Membayar Biaya Mahar Untuk Keperluan Ritual Uang Gaib 1 Milyar Langsung Masuk Ke Rekening Tabunagan Saya Sungguh Luar Biasa, Terima Kasih AKY Berkat Bantuannya Hutang2 Saya Sudah Lunas Dan Sekarang Saya Mulai Membuka Bisnis Baru Lagi, Maka Dari Itu Kepada Teman2 Saya Jangan Ragukan Pesugihan Aky Sadewa Karna Saya Sudah Membutikan Sendiri hasilnya.. Contact Person Aky Sadewa Di: (~0823~9966~6829~) Atau Info Lengkapnya Di Situs: www.akysadewaritualislami.com

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar