7 Cara Cepat Menemukan Ide menulis artikel untuk blog.


7 Cara Cepat menemukan Ide menulis artikel  untuk blog. Alhamdulillah, bisa posting lagi. Pada artikel saya kali ini saya hanya ingin berbagi tentang 7 cara Cepat menemukan  ide menulis artikel untuk  blog. Sebelumnnya saya juga telah berbagi tentang Cara meningkatkan Traffic blog baru dan Cara Meningkatkan SEO melalui Gambar PostinganSemoga artikel ini 7 cara cepat menemukan ide tulisan untuk blog menambah semangat kamu untuk menjadi blogger sejati. 



Terkadang kita  membutuhkan ide yang bagus untuk  menuliskannya di blog.  Ini adalah salah satu senjata para blogger jika ingin menjadi master blog. Banyak para  blogger memiliki banyak waktu, namun masalah yang ditemukan adalah  kekurangan ide dalam membuat tulisan. Jika Anda menghadapi kesulitan  ide untuk menulis artikel untuk blog, Maka ada beberapa trik yang akan membantu kamu menemukan ide secepat mungkin dan siap untuk dituliskan.  

Untuk para  blogger yang ingin menulis konten yang berkualitas,  bagus dan menarik, kurangnya  ide tulisan adalah salah satu tantangan mendasar yang sering dihadapi oleh para blogger.Tapi jangan khawatir. Tulisan saya tentang 7 Cara Cepat menemukan ide menulis artikel untuk blog bisa membuka cakrawa dan jendela ide kamu. Ada pun cara itu yakni : 

1. Forum 
Forum adalah tempat yang bagus untuk mengambil ide-ide baru untuk blog Anda. Banyak orang masuk ke forum populer sehari-hari untuk mengungkapkan pikiran mereka, ide-ide dan pendapat. Kunjungi forum seperti yang berkaitan dengan niche blog Anda berhubungan dengan dan melihat apa yang orang tertarik tentang dan berbicara di. Ini akan memberi Anda beberapa ide yang cukup baik tentang topik untuk menulis tentang. Misalnya, jika blog Anda adalah tentang mengasuh anak, mengunjungi forum yang memiliki banyak ibu dan ayah datang dan mencari tahu apa kepentingan mereka.

2. Sosial bookmark site
Social Bormark  adalah tempat di mana Anda kamu bisa mendapatkan ide yang unik dari apa yang harus ditulis di blog. Situs ini seperti Digg dan StumbleUpon yang memiliki artikel pada halaman utama situsnya. Ini akan memberi Anda inspirasi   yang baik kepada kamu. 

3. Rajinlah untuk berkunjung ke blog orang lain.

Karena dari kunjungan itu akan kamu temukan banyak sekali ide.  Ya, tentunya ke blog yang memiliki motion yang sama dengan blog kita. Dari blog orang lain itu terdapat banyak komentar-komentar. nah, Komentar itu bisa kamu jadikan referensi dan jadikan  ide untuk menulis sebuah  artikel.

5. Situs baru adalah tempat yang indah untuk mendapatkan ide-ide unik. Situs berita yang baik seperti yang oleh Yahoo dan Google adalah situs yang bisa menginspirasi kita menulis berita terbaru dan paling terjadi dari seluruh dunia. Anda dapat dengan mudah menemukan banyak hal untuk menulis dari informasi itu.

6. Ada beberap situs yang melayani  'tanya jawab '.Misalnya Yahoo Answers, Wiki Answer dan Google Answer. kita bisa malukaukan komunikasi dari situ, dan kita Insya Allah akan mendapatkan ide dan penerangan dari diskusi tersebut. Maka dari itu kita  menemukan ide-ide baru untuk diposting di blog.

7. Mewawancarai seseorang yang Anda kagumi. Biacaralah tentang informasi menarik. Dari komunikasi itu ada banyak hal yang bisa kita tuliskan. mungkin terlihat sederhana. tapi itu sangt bermanfaat bagi orang lain.

Sahabat Blogger, itulah 7 Cara Cepat menemukan ide Menulis artikel untuk Blog. Semoga ini bisa bermanfaat buat anda sekalian. Wassalam..!!

0 Response to "7 Cara Cepat Menemukan Ide menulis artikel untuk blog."

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar