Mengapa Kita harus berkomentar di blog Orang Lain?

Mengapa Kamu harus berkomentar di blog Orang lain? -  Itulah pertanyaan sederhana yang membutuhkan penjelasan lebih dalam. Alasan mengapa kta harus berkomentar di blog orang lain. Sebagai Blogger, banyak hal yang bisa kita lakukan. mulai dari posting, research,Media sosial, membagun link dal lain-lain. kita merasa tidak punya waktu untuk mengecek komentar di blog kita. Lalu untuk apa kita berkomentar di blog orang jika kita tidak pernah melihat komentar di blog kita?
mengapa kta harus berkomentar di blog orang lain



Berkomentar di blog orang lain akan mepeorlh banyak keuntungan. lasan ini say temukan dari para blogger senior. 

UNTUK MEMPEROLEH PELUANG   YANG LEBIH BANYAK

Ketika anda mulai berkomentar di blog orang lain, maka ada peluang besar interaksi aka terbangaun. Ingat, untuk mendatangkan pengunjung ini bukanlah satu-satunya cara. 

Back link, Back link
Sekarang kita masuk ke hal terpenting. Back Link. back link sangat penting untuk nasib blog kita nantinya. terutama back link dari blog do follow. Maka ini akan memberikan posisi yang bagus buat kita sebagi blogger baru. Nah, yang perlu kamu ingat adalah bahwa back link bukan pula satu-satunya. Karena tugas kamu adalah bagaimana membuat para pembaca di blog kamu itu berkesan. Sehingga, ada peluang besar mereka akn berkunjung di blog kita lagi.

Menjadikan kamu selalu update Informasi
Berkomentar di blog yang ada kaitan atau  setidaknya kontennya membahas hal yang sama di blog kita, Akan membantu informasi kita jauh lebih bagus. Karena kita akn tahu update dari tulisan terbaru dan google akan mengupdate link yang ada hubungan dengan blog tersebut. 

Membangan komunitas
Sebagai Pemula, membangan komunitas memamg perlu. Bagi Para pengunjung blog orang yang kita komentari, akan ada peluang pengunjungnya akan masuk dan mengukuti segala update artikel terbaru. Komunitas yang terabngu juga akn memberikan masukan untuk blog kamu yang kemudian akan membatu dalam peningkatan traffic bloh kita.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share tentang Alasan Mengapa kita harus berkomentar di blog orang lain. Semoga bermanfaat. Wassalam..!!!

0 Response to "Mengapa Kita harus berkomentar di blog Orang Lain?"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar