BAGAIMANA CARA MUDAH MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI


Teman-teman, setalah browsing di internet dan mencari soulusi wajah jerawatan, Akhirnya saya menemukan tips Bagamaiana Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Ada beberapa tips yang saya temukan antara lain :

Cara Mudah menghilangkan Jerawat secara Alami: Pertama , Cucilah wajahmu setidaknya tiga kali dalam sehari. Mencuci wajah sebanyak tiga kali sehari itu akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit anda. Jika kamu jarang mencuci wajah, nanti akibatnya wajah anda akan disenangi sama bakteri dan akhirnya wajah anda menjadi “Bopeng” alias berlubang-lubang karena bekas jerawat. Maka langlah pertama ialah cuci wajahmu dengan sabun lembut tiga kali sehari.

Cara Mudah menghilangkan Jerawat secara Alami : kedua, Gunakanlah Make up yang sesuai dengan jenis kulit. Misalnya wajah anda banyak berminyak, maka seharusnya anda mengunakan make up untuk kulit yang berminyak. Jika kamu salah memilih make up, akibanya jerawatnya maker banyak akhirnya wajahmu rusak. Sehingganya, berhati-hatilah dalam memilih make up.

Cara Mudah menghilangkan Jerawat Alami : ketiga, Keringkanlah Wajahmu dengan handuk. Setelah kamu mencuci wajah dengan sambun segera keringkan dengan handuk. Jangan biarkan wajah anda dalam keadaan lembab. Sebab bakteri itu juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

Cara Mudah menghilangkan Jerawat secara Alami : keempat, Perbanyaklah Meminum Iar Putih. Banyak minum ir putih kan membuat kulit kita sehat. Ini diakernakan kulit kita 80 persen kulit kita terdiri dari air.
Gunakan pelembab Kulit

Cara Mudah menghilangkan Jerawat secara Alami : Kelima,Selektiflah dalam memilih minyak rambut bagi yang pria. Berusahalah saat menggunkan minyak rambut, minyak tidak terkena di wajahmu. Jika perlu tutuplah wajah dengan sesuatu yang bisa melindungi wajahmu dari minyak rambut tersebut sat mu menggunkannya.


Itulah beberapa tips bagaimana cara menghilangkan Jerawat secara Alami Semoga bisa dipraktekkan di rumah yaa..!!

0 Response to "BAGAIMANA CARA MUDAH MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar