Cara mendapatkan Backlink Otomatis dengan cepat



Cara mendapatkan Backlink Otomatis dengan cepat
Bagi para blog writer tentu sangat penting dalam meraih peringkat blog yang baik di mata search engine. Sehingga  banyak para blog writer memburu tips dan trik cara mendapatkan backlink  otomatis dengan cepat. Maka untuk mepermudah anda untuk menembukan back link otomatis dengan cepat, solusinya adalah dengan software sick Submitter. Dengan software ini kita akan mendapatkan profil dalam forum, bormark submitter,directory submitter,rss submitter dan lain yang sudah di sedikan dalam software ini.
Adapun fitur-fitur dari sick submitter adalah :
Mengirim Profil  kamu pada situs profil sick submitter
Boormark submitter akan memasukkan link blog kamu ke sosial boorkmark
Forum Submit bisa sampai 30 treat
Link Unilmited
Secara otomatis blog kita akan mendaptkan tautan dari blog lain
Akan ada laporan back link

Dalam memburu backlink, softwar sick submitter adalah salah software yang terbaik  dlam hal back link. Tetapi memang software ini berbayar.
DOWNLOAD SICK SUBMITTER DISINI
DOWNLOAD     MIRROR
Cara Menginstal Softwarenya :
Pastikan computer atau laptop anda sudah terinstal NET Framework 4. Karena itu adalah syarat software ini akan berjalan di computer anda. Bagi anda yang belum punya software NET Framework 4 Download disi : NET Framework

Cara Instalasi :
1.    Extrack File rar akan nampak  2 software  dalam bentuk versi asli dan yang crack
2.    Silahkan jalankan yang versi Aslinya
3.     Setelah semuanya sudah terinstall jangan dulu dijalankan.
4.    Copy terlebih dahulu crack ke dalam directoi dari Instalasi, yakni forlder dimana tempat software tersebut diinstal tentunya di drive C

Cara cepat menemukan tempat atau direktori file tadi, klik kanan pada software Sick Submitter yang ada di dektop dan pilih Fine Taget. Anda akan langsung diarahkan pada software diaman file itu terinstall. Saat dipaste disitu, otomatis file exekusinya akan diganti oleh file crack.
 Silahakn digunakan filenya…!! Untuk cara menggunakannya..silahkan belajar sendiri..!! pasti sudah bisa mandiri bongkar sana-sini softwarenya.

Catatan :
Jangan digunakan pada blog yang masih berumur muda.
Gunakan software ini sebijak mungkin, diusahakan 20 s/d 50 back link perhari

Cukuplah, cara singkat bagamana Cara mendapatkan backlink otomatis dengan cepat. Semoga bermanfaat...!! jangan Lupakan share ke taman-teman facebook atau twittermu..!! Selamt mencoba..!!

1 Response to "Cara mendapatkan Backlink Otomatis dengan cepat"

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar