Trik Membuka situs yang diblokir oleh Server


Trik Membuka situs yang diblokir oleh Server- Artikel saya sebelumnya membahasa tentang 3 cara merawat printer, Kali ini saya ingin berbagi tentang trik membuka situs yang di blikir oleh server. Tulisan ini, dikarenakan saya ingin mengakses salah satu situs, ehhh,  ternyata  di blokir. nah, akhirnya saya cari tips cara mebuka situs atau website yang di blokir oleh server

Langsung saja kita ikuti langka-langkah dari trik membuka situs /website yang diblokir oleh server:

Trik ini menggunakan Guardster :
1. Anda bisa membuka website guardster.com
2. Klik pada bar yang ditandai  merah 

trik membuka situs /website yang diblokir oleh server
KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERJELAS



 3. Lalu, Masukan Alamat yang ingin kamu akses tersebut, Lalu Klik,  I Agree (lihat gambar)

trik membuka situs /website yang diblokir oleh server
KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERJELAS

Jika, tetap tidak bisa mengaksesnya, maka silahakn anda coba lewat situs lain .Anda bisa mencoba mengakses ke http://bebasakses.com

Saya, sudah mencoba sebelumnya. Nah, mungkin itu trik sederhana membuka situs yang di blokir server. Semoga bermanfaat. Wassalam..!!

0 Response to "Trik Membuka situs yang diblokir oleh Server"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar