Games Bahasa Inggris "Find Your Mate" untuk Vocabularies

Bahasa Inggris | Games Find Your Mate
Games Bahasa Inggris "Find Your Mate" - Teman-teman guru yang cerdas, kali ini saya mau share tentang games bahasa Inggris " Find your Mate". Tujuan dari games Pembelajaran ini adalah menambah perbendaharaan kata, karena setiap orang akan memikirkan kata yang sesuai. Anak-anak atau peserta games pembelajaran ini juga akan lebih akrab dalam memhami pembelajaran. Berikut langkah-langkah untuk memainkannya. 

Alat dan Bahan

  • Kertas Kecil Siapkan kata-kata dari sesuatu yang berpasangan,misalanya table -chair, mummy-daddy, Grandma-grandpa, Brother-sister, atau kebalikan, misalnya; Black-white, cat-dog, Fat-thin, Happy-sad, little-big, wide narrow, weak-strong, high-low, short-tall, rainy-sunny, old-young
  • Setisp Kartu bertuliskan satu kata Misalnya kartu pertama bertuliskan Chair, dan seterusnya. 

Aturan Main  

  • Semua kartu dikocok terlebih dahulu dan dibagikan kepada seluruh peserta.
  • Peserta harus mencari kata yang bersesuaian dengan peserta lain. Mereka harus bertanya dalam bahasa Inggris. Semua peserta hanya diberi waktu lima menit untuk mencari, dan 10 menit untuk bertanya identitas lengkap mengenai temannya tersebut. 
  • Setelah selesai, semua peserta duduk sesuai pasangannya. Pasangan peserta yang disebutkan harus memperkenalkan temannya (Bukan dirinya) terkait biodata atau pun identitas yang perlu diketahui oleh teman-teman lain. 
 Demikian Gamas Vocabularies ini, semoga bermanfaat dan selamat menjadi guru yang menyenangkan di kelas.  Tahnks ya..!!

0 Response to "Games Bahasa Inggris "Find Your Mate" untuk Vocabularies "

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar