Terancam kalah Pilpres, Prabowo Tetap Peduli Palestina

VIVAnews - Ketua Komisi Pertahanan Dewan Perwakilan Rakyat Mahfudz Siddiq mengimbau warga negara Indonesia tidak larut dalam situasi saling klaim kemenangan calon presiden versi hasil perhitungan cepat lembaga survei.

Masyarakat, kata dia, sebaiknya menggalang solidaritas untuk masyarakat Palestina. 

"Kita sebaiknya tidak terus larut pada urusan domestik dalam negeri saja terkait Pilres ini. Tetapi juga perlu membangun solidaritas untuk saudara kita di Palestina, Gaza yang kini tengah menghadapi agresi militer Israel secara brutal," ujar Mahfudz di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 10 Juli 2014.

Menurutnya, Indonesia telah mendukung kemerdekaan Palestina dan penghapusan penjajahan di muka bumi.  Hal ini tertuang dalam Pembukaan UUD 1945.

Atas dasar itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera itu mengatakan, tujuh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih akan memberikan bantuan kemanusiaan, peran diplomatik, dan dukungan moril untuk warga Palestina.

"Sehingga pembentukan Koalisi Merah Putih ini tidak semata terkait politik domestik semata, tetapi juga memiliki misi jauh ke depan untuk hal-hal nyata dalam bidang kemanusiaan," jelasnya. (adi)

1 Response to "Terancam kalah Pilpres, Prabowo Tetap Peduli Palestina"

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar