Ikutan Kontes SEO Blog Ekiosku.com yuk..!!

Sobat, kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman dan info. info saya kali ini tentang lomba seo yang diadakan oleh ekiosku.com. blog saya yang satunnya menulis artikel tentang Ekiosku.com Situs Jual beli Online Aman dan menyenangkan.  Saya Berharap bagi teman-teman yang pengen ikutan silahkan. keyword yang dilombakan yakni Ekiosku.com Jual beli Online Aman dan menyenangkan.  Hadiahnya juga lumayan besar sobat. Saya Sendiri berharap bisa masuk nominasi blog terbaik.



Sobat, dalam kontes SEO, kehebatan dan wawasan SEo Sobat sangat diaharapkan. Hal ini akan menambah nilai jual blog sobat. betapa tidak, dengan SEo Optimalitation, kita bisa menjadikan artikel kita pada urutan pertama. cntoh blog saya. ketika seseorang menembak satu Kalimat kunci, maka kita harus membuatnya dengan kunci yang berbeda tanpa harus membelokan target keyword. Misalnya keword : Ekiosku.com Jual beli Online Aman dan menyenangkan. Nah, saya tidak menuliskan terget keyword sebagai judul saya. sebab hal itu akan menguras tenaga untuk menjdaikan blog kita pada urutan terbelakang. nah, soba silahkan buat judul baru dengan tetap menjaga keyword target. Mislanya blog saya idrusdama.blogspot.com. judul Artikel Lomba SEonya " Ekiosku.com Situs Jual beli Online Aman dan menyenangkan Indonesia

Banyak para Blogger menjadikanm judl artikel blognya adalah keyword target. Sebenranya bisa saja kita lakukan. Namun ingat, keyword itu akan banyak yang menembak. Judul itu bisa tenggelam. karena SEo on page bisa mempertaruhkan SEO blog. nah, dengan jdul itu Sobat tidak bisa pastikan pada urutan pertama.

Saya sarankan buat sobat yang ikutan Kontes SEo Blog ini. Silahkan Sobat mencari Judul unik dan bagus untuk menmbak Keyword lomba. okay...!! saya kira itu saja...!! Jangan lupa komentarnya di blog saya idrusdama.blogspot.com dengan judul artikel Ekiosku.com Situs Jual beli Online Aman dan menyenangkan



0 Response to "Ikutan Kontes SEO Blog Ekiosku.com yuk..!!"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar