Kontes SEO Blog Aneka Hosting Curang ! Benarkah?

Kontes SEO Blog Aneka Hosting Curang ! Benarkah? - Setiap pertarungan pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Semua kembali kepada diri kita masing-masing, mampukah kita menerima semua hasil itu dengan ikhlas atau tidak. Dari beberapa artikel yang saya baca dari para pahlawan dunia maya ( Blogger Sejati ) masih ada juga yang kecewa. Entah ada perasaan dicurangi, ada perasaan tidak adil artikelnya dicopypaste dan ada yang kecewa dengan banyak alasan lainnya. Saya sadari, semua kekecewaan itu hanya merujuk kepada satu titip persoalan, yakni " Kontes SEO Aneka Hosting curang". 


Kontes SEO Blog


Begitulah kira-kira informasi yang saya baca atau review blog setelah pengumuman. Namun, saya tidak akan membahas dan memojokkan para penyelenggara kontes SEO Blog, saya hanya memberikan pendapat saya agar peserta tidak kecewa dengan kontes SEO yang diadakan selanjutnya. Bisa-bisa, kekecewaan para blogger akan menulis artikel surat terbuka untuk merusak citra penyelenggara kontes. Hal inilah yang saya ingin tepis agar segala kekecewaan itu tidak terakumulasi menjadi sebuah kebencian yang membabi buta. 

 Agar tidak terjadi keraguan, saya harap penyelenggara kontes seo dalam menuliskan keyword di Box Google searching silahkan diperlihatkan  dan kemudian disusul oleh peringkat blog menusrut penilaian ustad Google. Karena memang ustad Google ini jujur sekali. Namun, Google pun hanya sebatas alat yang bisa saja dimanipulasi. Misalanya, ketika perengkingan blog, kita mengetik keyword tertentu yang akan menaikkan rating blog tertentu. Sebab, semua blog akan menembak keyword yang disuguhkan oleh panitia. Tetapi kemudian, ada yang sekedar menambahakan prhase sedikit dan ada juga yang menggunakan keyword itu secara langsung tanpa ada perubahan. Nah, untuk menentukan peringkat, berbeda satu akata saja akan menghasilkan peringkat yang berbeda pula. Sehingga untuk ranking blog harus terlihat jelas keyword yang diketik. Jika hal ini bisa dilakukan, maka blog writer lainnya akan menguji kembali, apa betul dengan keyword yang sama dimasukka. kalau hasilnya iya, barulah para blogger akan menerimanya dengan legowo.

Saran saya kepada teman-teman blog writer, jangan pernah kecewa atas kekelahan. Sebab, seorang blogger adalah insan yang pebuh dengan kesabaran. Coba, bayangkan usaha membangun blog anda sejak pertama kali. Saya yakin banyak tenaga dan waktu yang terkuras. Oleh sebab itu, cintai blog kita layaknya bagian dari hidup kita. Kalau pun kita ikutkan dia dalam SEO Blog, maka jadikan dia sebagai sahabat bertarung bukan alat pemuas hasrat kita untuk menang. Kalau pun menang Alhamdulillah, dan kalau pun kalah berarti blog kita perlu kita asah lagi kemampuan SEO blognya. 

Saran terakhir, jika memang tidak puas atas keputusan panitia, cobalah buat surat terbuka dan biar kita sesama blogger akan tahu perasaan kita masing-masing. Disinilah kita akan saling mengenal dan saling memotivasi satu sama lain.  Semoga kita menjadi blogger yang punya kesetiawakawanan yang kuat. Saling tobang hingga pada suatu hari nanti, kita adalah jawara dunia maya. Amin...!! Salam sukses persaudaraan blog Indonesia...!! Wassalam...!!

0 Response to "Kontes SEO Blog Aneka Hosting Curang ! Benarkah?"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar