5 Tips Agar facebook tidak dihack orang


Tips Agar facebook tidak dihack orang- Kali ini, Mata Pena Gorontalo, ingin berbagi tips bagaimana agar facebook tidak dihack orang. banyak diantara kita yang kurang waspada kepada para penjahat facbook. mereka akn mempermainkan facebook kita dengan menuliska kata-kat kasar misalnya. Jika hal ini terjadi maka image kita di depan teman-teman menjadi buruk agar itu tidak terjadi, mari kita sama-sama berbagi tips agar facebook tidak dihack orang




1. Hapus Informasi tentang Pribadi anda
teman-teman Masuk  ke Account > Privacy Settings > Sharing on Facebook. hapuslah data pribadi dan usahakan tidak tampak. Sebab informasi itu bisa menjadi data untuk bisa melakukan pembajakan facebook kamu.

2. Aktifkan HTTPS 
Silahkan sobat melakukan settingan untuk mengubah pengaturan , Lngsung  masuk ke Account > Account Settings. Carilah  bagian Account Security. Centanglah  kotak Secure yang ada di browsing.

3. Nonaktifkan Penelusuran Publik
Jika teman-teman tidak ingin  ingin orang lain tahu tentang profil Anda, maka opilihan  ini harus dinonaktifkan. Cara mengaturnya yakni dengan masuk ke Account>Privacy Settings > APPS and Websites > Public Search > Edit Settings. Mencegah profil muncul di Google kepada siapa saja yang mencari nama Anda, ‘unticked’ kotak Enable Public Search.

4. Nonaktifkan Facebook Search
Caranya pergi ke Account > Privacy Settings > Connecting on Facebook > View Settings. Silahkan dirubah pengaturan Find me on Facebook menjadi Friends only, atau  Friends of Friends.

5. Kontrol Aplikasi
Masuklah ke Account > Privacy Settings > Apps and Websites > Edit Your Settings. Kemudian pastikan  kamu pilih tombol OFF semua aplikasi ditekan, Hal ini untuk meblokir tentang aplikasi yang menyimpan data pribadi anda.

Sobat sekalin, mungkin itu saja tips sederhanda dari Mata Pena Gorontalo tentang tips Cara agar facebook tidak di hack orang. Semoga bermanfaat. Wassalam...!!

0 Response to "5 Tips Agar facebook tidak dihack orang"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar