Profil Psy "Gangnam Style "


Lihat Profil Psy Gangnam Style..!! 

Park Jae Sang
Park Jae Sang

Profil Psy "Gangnam Style "

Nama asli         : Park Jae Sang 
Tanggal lahir : 31 Desember 1977 
Pendidikan : Universitas Boston, Berklee School of Music 
Nickname       : Penyanyi Aneh 
Golongan darah : O 
Hobi             : Dancing, minum, bepergian 
Bakat : Bermain klarinet dan drum

Biografi Singkat PSY Gangnam Style

Psy adalah artis Populer saat ini.Lelaki dengan nama panggilan si penyanyi anehmemulai  karirnya dengan pertujukan pertama pada  bulan Februari 2001 sebagai penyanyi hip-hop rookie yang  menggegerkan  musik pop Korea. Psy  dengan lirik yang sangat unik , gerakan tarian serta penampilan aneh kini membuat dia sukses dengan dijuluki  si " Penyanyi  Aneh". Judul Album pertama Psy adalah "Bird" dengan gaya Khas,Fashion dan kepercayaan dirinya  yang luar biasa membuatnya kini menjadi artis dunia yang bisa melebih tenarnya Justin Bieber dan One Diriction. 

Ia mendobrak stereotip di kalangan pecinta musik pop korea bahwa penyanyi laki-laki harus tampan dan bisa menari dengan baik. Akhirnya itu terpatahkan oleh fakta.  

Setelah  lulus dari Berkley School of Music in the U.S  dia meraih prestasi yang luar biasa dalam dunia music. Namun, Kejayaannya tidak bertahan lama. Hanya 5 bulan setelah album dirilis, album Psy itu tidak diizinkan dijual lagi. Alasannya sederhana yakni  masyarakat mengeluh karena khawatir kalau Lagu psy  akan berdampak negatif pada anak remaja mereka . Kemudian beberapa bulan kemudian, Psy ditangkap oleh polisi atas tuduhan merokok ganja.

Pada bulan Januari 2002, Psy dihukum. Album kedua berjudul "For Adults" yang dirilis pada bulan yang sama. Kali ini Album itu dikhususkan kepada yang sudah dewasa dan dilarang keras beredar atau ditonton oleh remaja.  Setelah album itu, kemudian PSY menyusul dengan album ketiga dengan judul “Champion” lewat  Internet. Album itu dirilis seteh beberapa bulan piala dunia. 

Kini, Pengalam berharga mengantarkan Psy pada puncak kesuksesan karirnya. Dia menjadi artis yang sangat popular . Semoga Populernya Psy akn tetap sadar bahwa kesuksesannya harus disyukuri.  Tetaplah berkarya Psy. Berikan yang terbaik. Tanamkan nilai-nilai moral yang bisa mendidik remaja. Agar kejadian di masa lalu tidak terulang lagi.
Maaf Yaa jika uraiannya kurang bagus. Mungkin bisa ditambahkan jia sudah yang jauh lebih mengenal PSY. 

Postingan akan datang :
Koleksi Foto Gangnam PSY
Download Video Gangnam Style Psy
Nonton Video Gangnam Style.



0 Response to "Profil Psy "Gangnam Style ""

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar