10.000 Orang Ramaikan “Gangnam Style” di Gorontalo

gorontalo gangnam style


Gorontalo (30/9) - Demam gangnam style akhirnya merambah hingga ke Gorontalo, tidak kurang dari 10.000 orang menggelar gangnam style di Lapangabn Taruna Remaja Kota Gorontalo.


Pantauan Habari Hulondalo, walau tidak sempat memecahkan rekor Indonesia, namun aksi spontan yang diikuti kurang lebih 10.000 muda - mudi Gorontalo ini diklaim terbesar setelah yang pernah dilaksanakan di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta pada akhir pekan lalu.


Koordinator acara gangnam style Gorontalo Fandi mengatakan, gangnam style adalah salah satu gaya yang cukup mengeluarkan keringat jadi sangat baik untuk olahraga diakhir pekan.


Uniknya, tingginya animo masyarakat untuk mengikuti gangnam style masal ini, hanya diundang melalui media jejaring sosial seperti face book dan twiter.


Dengan gaya khas penunggang kuda oleh semua kalangan sangat disukai tidak terkecuali anak-anak dan orang tua. Terhitung sejak diunggah pada 15 juli silam, vidio lagu milik Psy penyanyi asal Korea Selatan itu telah ditonton hampir 250 juta kali dan disukai oleh hampir 3 juta orang. (AR)


Video gangnam Style Gorontalo 

0 Response to "10.000 Orang Ramaikan “Gangnam Style” di Gorontalo"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar