4 Sosok Wanita Perkasa Dalam Catatan Seharah Islam

Gelar putri-putrian sepertìnya sudah bukan sesuatu yang “aneh” lagì saat ìnì, darì yang kecìl-kecìlan sampaì tìngkat ìnternatìonal. Dì tìngkat Internatìonal saja ada dua versì yang “bersaìng”: Miss Unìverse dan Miss World.
Jangan tanya apa bedanya, soalnya aslì awak ngga tahu! Dan jangan tanya pula apa krìterìanya untuk mendapatkan gelar ìtu. Tetapì konon kabarnya, para wanìta ìtu terpìlìh karena mereka “cantìk” dan “cerdas”.
Apa krìterìa cantìk dan cerdas? Wallahu’alam, ìtu relatìve sekalì, tergantung selera sìapa yang lagì jadì jurì.
“Sebaìk-baìk wanìta dì alam semesta ada empat, yaìtu Asiyah istri Fir’aun, Maryam putri Imran, Khadijah binti Khuwailid, dan Fatimah binti Muhammad.” (HR Bukhari & Muslim)
Lepas darì segala macam kontroversì yang serìng mengìrìngì acara mìss-mìss-an begìnì, ada empat wanìta yang sebenarnya palìng berhak menyandang gelar Miss Unìverse, atau wanìta palìng hueebatt sejagad raya ìnì. Mereka bahkan pantas untuk menyadang gelar ìtu tìdak hanya untuk jangka waktu setahun, tapì untuk selamanya, sampaì pasca kìamat sekalìpun. Hebatnya lagì, bukan sekedar jurì yang memìlìh mereka, tapì Yang Dì Atas sana yang menobatkannya. Jadì, sìapa para Miss Unìverse (mungkìn tepatnya Misses Unìverse) Forever ìnì?

Asiyah istri Fir’aun

Baca : Profile Asiyah Istri Fir'aun

Maryam Putri Imran

Baca : Profile Maryam Putri Imran

Khadijah binti Khuwailid

Baca : Profile Khadijah binti Khuwailid

Fatimah binti Muhammad

Baca : Profile Fatimah Binti Muhammad

 

0 Response to "4 Sosok Wanita Perkasa Dalam Catatan Seharah Islam"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar