Cara membuat Hotspot WiFi di windows 7 dengan Connectify

Cara membuat Hotspot WiFi di windows 7 dengan Connectify - Bagi anda pengguna internet yang ingin berbagi dengan teman anda, tentu tips Cara membuat Hotspot WiFi di windows 7 dengan Connectify anda. Anda hanya cukup dengan membuat hotspot WiFi dengan software Connectify sehingga teman anda bisa menikmati layanan internet dari laptop anda. Software wifi Connectify mampu merubah windows 7 anda menjadi pusat internet berbagi. 

Catatan :  Catatan: Connectify hanya bisa dijalanakan pada sistem  Windows 7 Home ke  atas, Untuk  sistem Starter belum bisa dijalankan.
Cara menginstal pun cepat dan mudah, Anda cukup mengakses Connectify dari ikon di Taskbar wifi
http://gorontalo-education.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-hotspot-wifi-di-windows-7.html

 
 Klik Icon Wife dari connectfy, ketik nama dari jaringan yang anda buat, buatlah pasword sesuai yang anda inginkan, dan kemudian pilih tipe jaringan yang anda akan bagikan. Anda bisa berbagi jaringan dengan LAN, VirtualBox Host-saja, Wireless Network Connection, atau tidak berbagi jaringan. Saat semuanya telah siap, silahkan Klik Start Hotspot di bawah

http://gorontalo-education.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-hotspot-wifi-di-windows-7.html
Anda akan melihat koneksi internet telah berjalan dan siap digunakan oleh teman-teman anda yang membutuhkan jaringan internet.
 
Di atas adalah contoh  Connectify yang berjalan di system Windows 7, Nah bagi anda yang koneksi tapi dari laptop yang menggunakan XP, Bukalah Wireless Networks dan kamu akan melihat koneksi internet baru telah dibuat dan silahkan langsung konek saja.

http://gorontalo-education.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-hotspot-wifi-di-windows-7.html 
Pada tahap ini, anda akan dimintai pasword, silahkan anda masukkan paswordnya yang telah dibuat dari connectfy dua kali, dan kemudian klik connect
 
Tunggu beberapa saat sampai akhinrya koneksi benar-benar saiap digunakan.
Setelah siap, anda akan melihat tanda di sudut kanan atas, tertulis : connected
Ketika anda melihat di laptop  Windows 7 yang menjadi pusat wifi, Anda akan melihat beberap orang akan terhubung dengan laptop anda.

Itu saja tutorial singkat tentang Cara membuat Hotspot WiFi di windows 7 dengan Connectify. Semoga bisa bermanfaat yaa!

0 Response to "Cara membuat Hotspot WiFi di windows 7 dengan Connectify "

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar