UNG Bangun Hotel Bintang Empat

http://gorontalo-education.blogspot.com/2013/05/ung-bangun-hotel-bintang-empat.html
Desian Hotel
Universitas Negeri Gorontalo (UNG)  membangun sebuah hotel bintang empat. Pembantu Rektor II bidang Administrasi dan Keuangan, Eduard Wolok, mengatakan, selain untuk pusat pelatihan, hotel ini akan dimanfaatkan sebagai salah satu sumber pemasukan terbesar bagi perguruan tinggi tersebut.

Sejak awal perencanaan, Eduard mengatakan, hotel ini memang dimaksudkan sebagai sarana pengembangan bisnis dan juga tempat praktek dan laboratorium mahasiswa jurusan pariwisata.

Hotel akan dibangun di atas lahan dimana gedung Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM), Pusat Bahasa dan sebuah ruang kelas yang terlebih dahulu diratakan dengan tanah. Hotel akan dilengkapi dengan lapangan tenis dan tempat olahraga lainnya serta gedung pertemuan yang dapat menampung 600 orang.

Lokasi yang strategis di pusat kota dan fasilitas pelengkap diharapkan mendorong para tamu yang datang dari luar daerah menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama. Pembangunan hotel ditargetkan rampung pada tahun ini.

Pihak kampus berharap, pemasukan dari unit bisnis ini dapat membantu kampus menekan besaran biaya Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) mahasiswa UNG

0 Response to "UNG Bangun Hotel Bintang Empat"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mati, gambar hilang, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar